facebook

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 15 Mei 2013

Saham The Standard & Poor 500 Naik


Bloomberg.com,16 Mei 2013 Saham naik, mengirimkan Indeks 500 Standard & Poor ke record lainnya, sebagai kelemahan di bidang manufaktur dan penurunan inflasi grosir dipicu taruhan Federal Reserve akan tidak terburu-buru untuk skala kembali stimulus. Euro tergelincir resesi di kawasan itu diperdalam. The Standard & Poor 500 naik 0,5 persen menjadi 1,658.78 pada pukul 4 pm di New York, mencapai semua waktu tinggi untuk kesembilan kalinya dalam 10 hari. Hasil pada Treasury 10-tahun turun tiga basis poin menjadi 1,94 persen, mundur dari tertinggi dua bulan.
Dollar Index melonjak ke level tertinggi sejak Juli karena euro merosot ke posisi terendah enam minggu. Emas dan perak anjlok lebih dari 2 persen untuk membantu memimpin komoditas yang lebih rendah. Produksi industri AS turun pada bulan April oleh yang paling dalam delapan bulan dan manufaktur di wilayah New York tiba-tiba menyusut pada Mei karena pabrik menerima pesanan lebih sedikit dan penjualan mengalami stagnasi. AS indeks harga produsen turun 0,7 persen, penurunan terbesar sejak Februari 2010, setelah jatuh 0,6 persen pada Maret, menurut laporan Departemen Tenaga Kerja. Resesi euro-daerah diperpanjang menjadi seperempat keenam rekor.
Pasar AS
Di antara saham AS, American Express Co, Procter & Gamble Co dan JPMorgan Chase & Co naik lebih dari 1,5 persen untuk memimpin Dow Jones Industrial Average naik 60.44 poin, atau 0,4 persen, ke rekor 15,275.69. Deere & Co kehilangan 4,4 persen karena pembuat pertanian-peralatan terbesar dunia memangkas proyeksi peralatan penjualan. Macy Inc naik 2,5 persen setelah melaporkan laba yang mengalahkan perkiraan dan meningkatkan program pembelian kembali sahamnya. The S & P 500 naik 16 persen sejauh tahun ini dan telah melonjak 145 persen dari level terendah 12-tahun pada tahun 2009, didorong oleh lebih baik dari perkiraan pendapatan perusahaan dan tiga putaran pembelian obligasi dari Federal Reserve.Sekitar 91 persen dari S & P 500 saham yang diperdagangkan di atas harga rata-rata mereka dari 50 hari terakhir pada kemarin, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg, mendekati dua tahun tinggi 93 persen mencapai Januari. Saham rally kemarin setelah David Tepper, miliarder yang menjalankan hedge fund perusahaan Appaloosa Management LP, mengatakan ia tetap optimis tentang pasar sebagai defisit anggaran AS memudahkan.

0 comments:

Posting Komentar